img_head
BERITA

RAPAT EVALUASI LKJIP PERIODE SEMESTER I TAHUN 2023 PADA PENGADILAN NEGERI MATARAM KELAS IA

Mei24

Konten : berita kegiatan
Telah dibaca : 574 Kali


Mataram (22/05/2023) - Pengadilan Negeri Mataram menggelar rapat evaluasi kinerja untuk semester 1 tahun 2023. Rapat ini bertujuan untuk meninjau capaian target sasaran strategis yang tercantum dalam Perjanjian Kinerja Tahunan (PKT), serta mengidentifikasi langkah-langkah perbaikan yang perlu dilakukan guna meningkatkan kinerja pengadilan.

Dalam rapat evaluasi ini, seluruh jajaran pimpinan dan pejabat terkait dari Pengadilan Negeri Mataram hadir untuk membahas pencapaian target dalam PKT. Sasaran strategis yang telah ditetapkan di dalam PKT menjadi acuan utama dalam menilai kinerja pengadilan selama semester pertama tahun 2023.

Melalui evaluasi yang komprehensif, dibahas capaian dalam berbagai aspek kinerja, seperti penyelesaian perkara, pelayanan publik, efisiensi administrasi, pengembangan SDM, dan penerapan teknologi informasi. Setiap sasaran strategis dianalisis secara mendalam untuk melihat sejauh mana pengadilan berhasil mencapai target yang telah ditetapkan.

Namun, dalam rapat evaluasi ini juga diidentifikasi adanya tantangan dan kendala dalam mencapai beberapa target yang belum terpenuhi sepenuhnya. Beberapa langkah perbaikan dan tindakan strategis diusulkan untuk mengatasi hambatan-hambatan tersebut

#pnmataram
#ptntb
#ditjenbadilum
#humasmahkamahagungri
#berakhlak
#banggamelayanibangsa

  • Galeri
TUTUP